Kamis, 17 November 2011

Anytime, Anywhere!!!

Setiap orang pasti pengen sesuatu yang serba praktis, cepat, mudah dan memuaskan betul...? Terbukti dari orang - orang yang suka makan fast food yang notabene murah dan cepat , makan mie instan yang cuma 3 menit masaknya, online shopping yang buat kita ga usah repot harus cari barang ke mall, cukup dengan klik dan kasi komen, transfer duitnya, barangnya nyampe (sampe ke rumah lagi!!) Praktis banget kan???


Tapi gimana soal yang satu ini?? Masih kah kalian semua ngegesek voucher pulsa pake koin???
Ato harus jalan jauh dari rumah/kost an ke counter penjual pulsa??? Dan yang kalo abis pulsa, pinjem HP temen buat SMS dan telepon?? Trus kalo tiba -  tiba kalian lagi dalam keadaan urgent dan butuh pulsa banget, kalian ga tau cari kemana???

Ga jaman coy  kalian kelabakan cuma gara - gara pulsa... Ga lucu kan kalo kalian ribut sama pacar gara - gara ga bisa bales sms/telepon pacar karena abis pulsa... Ga banget deh... 

Mau ga repot lagi ngisi pulsa? Mau bisa ngisi pulsa kapan aja, dimana aja? Mau tengah malem, subuh, siang bolong.... Mau di WC, di kantin, kantor, di angkot, dimanapun kalian tetep bisa isi pulsa.. DAN, kalian juga bisa jual pulsa... Menguntungkan banget kan??

Caranya gampang... Cukup chatting lewat pingbox di sebelah, ato klik Contact us untuk nomer2 yang bisa kalian hubungi... mau tau ke;ebihan kita apalagi?? klik aja di About Us ... Ayo tinggalin yang rese-rese dan beralih ke yang praktis dan menguntungkan!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar