Jumat, 11 November 2011

Server Pulsa One Chip All Operator

Setiap kita sekarang ini pasti tidak bisa terlepas dari telepon seluler kita. Baik itu untuk telepon, sms, surfing di internet, mendengarkan musik, menonton video atau hanya sekedar untuk bermain game. Semua handphone baik yang canggih maupun yang paling biasa, membutuhkan SIM Card untuk pengoperasiannya. Ibaratnya SIM Card ini adalah nyawa dari handphone tersebut.


Seperti halnya manusia, handphone pun perlu diberi makan (pulsa) agar nyawanya (SIM Card) dapat hidup.Begitu banyaknya provider yang ada membuat bisnis pulsa ini menjadi salah satu kebutuhan pokok
masyarakat kita. Tidak heran begitu banyaknya counter - counter penjual pulsa bertebaran dimana - mana, mulai dari pinggir jalan hingga ke mall - mall besar. Tetapi bagaimana bila ketika kita sedang membutuhkan pulsa pada saat genting, kita berada jauh dari penjual pulsa tersebut?? Atau ketika tengah malam anda ingin menelepon sang pacar tetapi tidak ada pulsa di handphone anda? Kemanakah anda akan membeli pulsa? Kelabakan bukan??

Kami mempunyai solusinya. Ya! Seperti judul post di atas, One Chip All Operator adalah suatu sistem dimana anda bisa mengisi pulsa kepada setiap nomer/provider hanya melalui 1 buah SIM Card saja, yang berarti anda bisa mengisi nomer anda, pacar anda, ayah, ibu, paman, bibi, teman, dan semua orang tanpa dibatasi waktu dan tempat. Mudah bukan?? 

Lalu bagaimana caranya?? Hubungi kami di (022)203 6000 / (022) 9190 6000 untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar